Sunday, December 26, 2010

Santa Claus and My Childhood

St. claus identik dengan om gendut pake jubah merah bawa karung berisi hadiah, jenggotan pula trs suka naek kereta terbang yg di seretseret ma rusa. Hihihiii… thumbs up buat yang bikin karakter om santa yang melegenda seperti itu.

Dari situs situs dan majalah yang pernah saia baca bertahun tahun yang lalu, he’s not a big fat guy with a sack yang lalu lalang di udara di malam hari make kereta terbang! Hhe. 
Santa Claus nama aslinya nicolaus, nama panjangnya siapa saia lupa. yang masih saia inget, om santa baek banget ma anak kecil, dan kemudian dapet julukan saint, bertahun tahun kemudian namanya jadi ngetren dgn santa claus!!

Hari ini saia ingin mengenang masa lalu, mengenang masa kecil saia.. hihiii..
Jadi ceritanya gini, di perusahaan papa bekerja dulu, tiap tahun pasti di bikin acara santa claus. Haaa.. dats so nice you know! Mengenang masa kecil yang bahagia bahkan terlalu bahagia. Hhahahaa..

Saia inget dengan jelas masa kecil saia dulu yang tiap tahunnya tanggal 4 atau 5  desember*mpe inget tanggalnya* harus bertemu dengan santa claus. Tapi sayangnya om santa ga naek kereta kebangsaannya. Hahaa.. ketemu santa nya mah enak, dapet hadiah.. tapi arrrgghh males banget ketemu konco konco nya * padahal kan itu di cerita ga ada!! Ugh*.. sapa lagi coba kalo bukan si pit item yang bawabawa karung ma sapu lidi *jgn harap karungnya ada hadiah*! Katanya tugas si om pit ini buat bikin anak anak nakal ga nakal lagi, jadi karung+sapu nya tuh buat anak nakal yang ga mo tobat. Hahahaaa..
tapi ada yang beda dengan santa claus di tempat itu, konconya bukan hanya si pit item, tapi ada 2 badut, sama 1 monkey. Jangan di kira tuh badut lucu.. yah ampuuuunn, ga ada lucu lucu nyaaaa!! Topeng mereka tuh mengerikan bangeeettt..  Tuh badut yang satu malah tugasnya megangin rantai si monkey itu supaya ga lepas, soalnya kalo lepas dia suka lompat lompat sambil ngejar orang.. yah, dan seingat saia, saia tidak pernah tidak takut dengan mereka. Hahahaaaa..  even so, I really really reaaallly missssss that momeeeenntt so much!! :mata berkacakaca:

Yang diatas tuh cerita ketemu langsung ma om santa.. nih saia juga punya cerita yang ga ketemu om santa secara langsung.. hahhaaa. Saia merasa di bodohi kalo inget tentang ini, but I bet.. that was so FUN!! And wishing that I can do these things, for my children..

Kebiasaan di rumah tiap awal bulan desember, saia dan kakak saia menyiapkan sepatu, kaos kaki, dan rumput!! Yah, RUMPUT! Haa.. ini yang saia bilang  kalo mo inget hal ini saia merasa di bodohi.. di bodohi papa dan mama saia XD
Jadi tuh, papa mama nyuruh saia ma kakak naruh sepatu dan kaos kaki yang dalemnya udah ada rumput buat di taruh tepat di depan pintu rumah saia *bagian dalam rumah*. Okeee, saia dan kakak saia pun melakukan hal itu.. guess what, paginya saia dan kakak saia belabelain buat bangun pagipagi sekali hanya untuk berlari ke arah sepatu itu.. and taaaadaaaaaaa~ Christmas Gift! Hadiah Natal! Yihaaaaaa… banyak sekali coklat pastinya di hadiah yg terbungkus rapi itu.. kata papa dan mama dari Santa Claus loohhh… ahahhahahhaaaaa,, dan waktu itu saia percaya!!! *bodohkan?? Hahaaa* herannya, rumputnya udah ga ada! Ajaibkan??  :ngakakngakak: kata papa ma mama sih, tuh rumput dah di makan hewan yang nyeretnyeret kereta santa.. bewh..
Pernah sekali, saia ma kakak sampai tidak tidur!! Bedua tuh pengen nungguin om santa, ceritanya kita pengen ketemu langsung ma santa yg berkereta terbang itu.. tapi papa dan mama ternyata lebih hebat, katanya kalo kita bangun om santa nya tau, dan om santa ga bakalan dateng! Hahhaaaa..

Finally, setelah bertahun tahun lewat, setelah saia sudah cukup pintar untuk di bodohi.. papa dan mama akhirnya ngaku juga.. kalo di saat saat itu, mereka yang jadi santa claus nya! Haha.. saia tanya, rumputnya tuh di makan sapa? Jawabannya, ternyata rumputnya di buang.. *yah ga mungkin lah yah di makan mereka.. hihiii..

Thx dad.. mom.. for the santa claus, for the gorgeous moments, and for the unforgettable childhood memories that I ever had




nay.

No comments:

Post a Comment