Tuesday, December 21, 2010

its a Nightmare Before Christmas :))

H-4 before christmaaaaaasss.. i've to FIGHT! should fight! MUST FIGHT! for my futureeee..
akhirnya hari yang gw tunggu tunggu, hari gw di eksekusi, hari pembantaian gw! hahhaaaaa..
hhahaaaaarggghhh, ga tao harus seneng atw apa.. tapi iya, gw seneng! seneng bgt udah bisa ujian! tp gw juga deg-degan buat besookk.. coba kalo tambah ujian sekali lagi, supaya genap jadi 3x! yah kali kali aja jantung gw udah berhenti berdetak atw udah copot garagara kebanyakan degdegan.. ahhahahhaaaaa,,




dan skarang di hadapan gw...
apa ini? excess demand, excess supply, fixed costs, sunk costs, gggrrrrrrrrrrrr... gregetan gw pengen bikin smua ini jadi jus trs gw minum!! *berangan-angan seandainya dengan minum jus rasa angka dan tulisan ini, otak gw dah bisa inget smua itu*


accounting, managerial finance,, ohhh MySelf, jauhkan semua rumusrumus dan segala perhitungan itu dari hadapan gw!!!!
kalo dosennya nanya: why study economics? gw berharap bisa jawab: why don't you ask your self? HAHHAHAAAaaa.. actually, i dunno why.. but economic is a subject in here.would you let me pass this exam with a good grade, without asking me a lot of question??!! *ngarep yang nggak nggak gw nya :))
sebenarnya kenapa sih dosennya ga ngasih tau aja mo nanya apa pas ujian supaya yg mo ujian juga ga perlu belajar banyakbanyak, yang pasti pasti aja donk yah! hahahhaaa,, makin ga jelas gw ngarepnya >.<


...Strategic Management is the art and science of formulating, implementing, and evaluating cross functional decisions that enable an organization to achieve its objectives.. WOW, gw hapaaaaal tuhhhh.. ahhahahhaa,,
dih ngapain juga gw tulis di sini?? !@#$%%^&&&... hmm,, buat contekan aja kali yah, kalo pas di tanya2 waktu ujian gw ga tau, kali kali aja gw masih bisa sempetsempetin nyontek di blog gw..
muahahhahahhaahahhahaaaaa,,


ga guna gw ngeluh, i know.. gw juga ga ngeluh kali.. gw hanya refresh otak gw buat belajar lagi.. *ciiieeee.. belajaaaarr... hahhahaaaaa.. BELAJAR! beh,, iya gw dah mau belajar ini. belajar ngeBLOG!! hiahahahhaaa,, oke oke yang ini serius.. belajar.study hard!  *hallah..


ada kata kata motivasi kyk gini nih "you will when you believe"
yaaaaaaaaaasssss, dan gw yakin! i will when i believe! :)




wish me luck for tomorrow yah..










nay.




nb: jiayoouuu.. buat tementemen yang mo thesis defense sama comprehensive exam besoookk!
do your best, and let God.. do the rest!!

No comments:

Post a Comment