Sunday, December 12, 2010

Procrastinator Detected!

kepala puyeng, mata masih sakit, dada nyesek.. haaa.. sudah beberapa hari, gw ga bisa beristirahat dengan tenang *loh?! >.<
dan semua itu adalah, hadiah dari orang yang katanya sayang ma gw, katanya sih begitu.. yah katanya tapi ga tau juga kenyataanya gimana.. hahaaa..
wuiihh,, playlistnya skarang udah di lagu when i'm gone nya simple plan. pas banget deh lagunya ma apa yang ada dalem hati gw..!! ahahhaaaa, hanya beberapa kalimat dari lagu ini koq  *curcooool*
trs kenapa kalo curcooool huh?? lo mo protes?? blog, blog gw.. yeeee.. *entah gw ngomong ma sapa.. miriiiss*

*dengerin di bagian tengah lagunya*
procrastination running circles in my head... *thats what pierre said..
ngomong ngomong tentang procrastination, gw jadi keinget ma diri gw!
gw mahasiswi semester akhir yang berjanji mo selesein kuliah bulan ini, sampe sekarang belum menyentuh thesis gw, padahal tinggal di revisi dan kemudian ujian kompre!!!
and you know what,, yayayaa.. procrastinator detected!! haaaaiiisshh.. tiap udah semangat mo ngerjain, pasti hati gw yang penuh darah ini bilang "santaaaaiii, kan masih ada besoookk"
what the heaven,, besok besokkk,, desember hampir usaaaaaiii!!!
tapi lagi lagi, hati gw yg setelah gw cek darah yang mengalir di dalemnya warna merah bukan biru *sedikit kecewa* bilang ke gw "kan teteeeep wisuda february.."
aaaarrrgggghh..!!

seandainya ga perlu ujian lagi, trs langsung aja jadi sarjana, hidup mahasiswa sepertinya begitu indah.. hahahhahaaaa
*sigh* lagilagi kemalesan gw berbicara.. >.<

padahal tinggal selangkah lagi....





nay

No comments:

Post a Comment