Thursday, December 23, 2010

After a long long journey, Finally :)

hujan, dingin.. Bbbrrrrrrrrrr.. padahal lagi di kamar.. hmm,, seperti nya gw harus membuat semacam perapian di kamar gw.. pengen bakar sesuatu supaya hangat.. atw, apa gw nyalain api dkt tempat tidur gw aja kali yah? kali kali aja tempat tidur gw ikutan kebakar.. dan gw pun bukan hanya ngerasa panas, tapii dah jelas jelas kepanggang!! ahahahahhaaaa.. lucu di bayangkan, tapi sangat sangat ga lucu bila bener bener kejadian! :D







sebenernya gw pengen nulis blog dari kemaren.. cmn gw cape bgt! padahal, dah gw buka blog nya, tapi ga ada gairah sama skali.. hahaaa.. *ngerasa lucu baca tulisan gw,, gairah!! akakakakk*
lagipula, abs ujian kemaren badan gw dah ga enak banget..

hmm,, kemaren gw ujian.. tapi gw belum mo langsung bahas tentang kemaren, jadi gw akan mulai dengan a day before yesterday alias 2 hari lalu!

hari sebelum gw ujian, gw tidur hanya 2 jam *insomnia*, ke kampus basah kuyup kehujanan, pulang kampus pun sama juga, basahbasahan lagi sampe rumah yg udah mo jam 9 malem. kebayangkan, gw harus bertahan membuka mata gw seharian dan kehujanan yg menyebabkan tanda tanda flu akan menyerang gw! ugh,,
perjuangan gw ga berakhir mpe situ chuyy, gw HARUS belajar pas sampe di rumah! ceritanya, gw mempersiapkan diri gw untuk penentuan 4 tahun perjalanan gw selama kuliah..
gw tidur jam 3 a.m terus bangun jam 7 pagi, tibalah sudah hari comprehensive exam yang gw tunggu selama 4 tahun *hallahaaahahaaahaaa..

pagi itu, pagi yang aneh.. atau gw yang membuat nya jadi aneh?? entahlah..
hmm.. gw maunya bangun jam 5an, gw dah pasang alarm.. dan.. huaaaaaa... jam 5 hujan! hujan deras bgt!! akhirnya gw matiin alarm yang udah krang kring krung itu dan melanjutkan tidur gw di bawah selimut yang menghangatkan.. tapi, arrgghhh, baru stengah jam hape dah bunyi.. telpon dari pacar membangun kan gw, ga mo diangkt anaknya pasti ngambek. dan percakapan yang cukup aneh pun terjadi..
pacar: banguuuunnn,, kamu kan mo ujian..
gw: iyaaaa.. udah bangun koq ini.. *ngomong di tlp smbil meremin mata. masih ngantuk*
pacar: bohong bgt, bangun ga kamu!
gw: iyaaaa,, ini juga udah bangun. dah matiin telponnya
pacar: dih, suruhh tlpnya di matiin supaya dia bisa tdr lagi
gw: *ketahuan. hhaa* ih, ga koq.. matiin aja tlpnya.. kamu pasti masih ngantuk..
pacar: iya sih masih ngantuk, cmn ada kuliah..
gw: ya udah, bobo lagi gih *ngarep bgt bisa melanjutkan tidur*
pacar: ya udah ya, awas kalo tidur lagi, tar q tlp lagi loh!
gw: *yeess!!* iyaaaaa.. aku ga mo tidur lagi..
tut..tut.tuuuttt.. *telp mati*
dan gw pun tidur lagi!! ahahahhahaaaa...


haaa.. bukan cmn hujan yang mmbuat pagi pas mo ujian gw aneh, tapii.. rok hitam gw!!
berhubung harus menggunakan rok hitam di hari comprehensive exam kemaren,, gw pake rok yang gw beli waktu mo thesis defense.. artinya ini baru kali kedua gw mo pake tuh rok..
tapi apa yang terjadi?? koq resletingnya bermasalah?? kayak macet gitu, ga bisa di naikin.. wakkakakakk.. gw bingung!! padahal rok itu cukup mahal untuk ukuran rok hitam yang "seperti itu" dan baru sekali gw pake! huhh..
gw paksa teruss, ehh.. copot!! what the??!! rusak sudah resletingnya.. gw kasih tau nyokap dengan harapan dapt pencerahan.. malah di suruh pake rok hitam laenn.. yah gw ga mao lah, orang gw maunya make rok yang itu!! *rok warna hitam gw hanya 2, ada sih rok rok yang laen tapi warnanya bukan hitam. hufh!*
saking batu nya gw.. gw nyari cara buat tetep bisa make rok itu *ngapain jg yah gw niat amat ma rok itu?! hahhaaaa*
akhirnya, gw dapet ide... *CLING!!! peniti!! ahahahhaa,, gw penitiin aja rok nya. hahhaaaa.. 6 peniti habis buat rok gw.. *see?? lihat gilanya gw =) #adeganyangtidakpatutditiru :))

sekitar jam 9 gw dah di kampus,,
yeayeah.. perasaan campur adukk.. dan nervous tak tertahankan..
akhirnya.. ujiaaaaaaaaaaann..!! wuuuaaaahhh.. nervous gila pastinyaaaaa.. dan gw paling ga suka itu!!
karna gw bisa lupa hal yang gw pelajari kalo udah nervous gituu.. hufh, tapi setidaknya, gw berusaha buat mengendalikan diri. hahhaaaa..
2 examiners terlewati, tinggal 1 penguji lagii..
pas udah ketemu penguji terakhir ini..
examiner: have we ever met before?
gw: hmm.. yes sir!
examiner: where?
gw: when thesis defense, sir :)
examiner: no.. the other place..?
gw: ohh.. yes! in the classroom :))
examiner: no.. noo.. another? we've met before.. at somewhere.. don't you remember..?
gw: hmm.. @#$$%^&%.. ohh.. yes.. we've met before, umm.. yah, somewhere! but sorry sir, i forgot the place we've met exactly :D
hihiiii... dosennya mimpi ketemu malaikat kali yah, trs di kira gw :)) *peace sir :), you're a nice examiner :)


setelah di serang dengan berbagai pertanyaan, dan tibalah saatnya.. penantian hasil ujian gw..
menanti sebuah hasil, lulus atw tidaknya gw di tentukan hari inii..
dan dean a.k.a dekan yang ngebacain hasilnya sempet buat gw shock juga..
abisnya pas udah nama gw..
di bilang.. BlaBlaBlaaa.. *nyebut nama lengkap gw* you are... FFFFFFF.. *gw liat kayaknya dean nya mo bilang failed gitu. eeeerrrrr* passed this examination.. blablablaaaa.. congratz.. you're a bachelor now!
haaaaaaa... finally,, after a long long loooooooooong journey.. ups and downs, happiness and sadness waktu kuliah, terbayarkan sudah!!
Praise the Lord!! sarjana sebelum natal.. seneng saia seneng..!! :))


yaaaaaaassss,, dan skarang saia terbaring di tempat tidur dengan keadaan bersin bersin dan mulai demam!
ahahhaahaaaa.. kalo kata orang jawa "rapopolah yo, sing penting wes sarjana!!" ahaayy.. *ga tau bahasa jawa nya bener atau salah*. hiahahahaa,,






nay.

No comments:

Post a Comment