Wednesday, December 1, 2010

Cinderella and Dreams

why did Cinderella have to run away when the clock stroke midnite?
to remind us that everything has limitations, even dreams !! 


saia tidak akan membahas cerita cinderella di sini, karna saia pikir anda mungkin sudah bosan mendengar dongeng sebelum tidur itu sewaktu anda masih kecil.. tapi saia akan membahas kalimat yang saia tulis di atas.


katakata yang saia quote di atas saia dapat dari salah satu page jejaring sosial dan tentunya membuat saia sedikit berpikir..
"apa itu artinya kita harus membatasi mimpi kita dan ga boleh memimpikan sesuatu yang berlebihan? bukannya semua orangorang sukses, berawal dari mimpi??! ok, mungkin harus bermimpi sewajarnya kali yahhh.. but, hold! orang yang dulunya supir, pembantu, tukang jual cendol, dan masih byk lagi yg tadinya masuk dalam kategori orang yang tidak di perhitungkan di lingkungannya, kini menjadi orang yang mau tidak mau harus di perhitungkan sebagai orang terkenal a.k.a entertainer yang sering nongol di tv *saia tidak perlu menyebutkan nama mereka*, apa mereka bermimpi sewajarnya?!
pendiri Walt Disney, dan Thomas A Edison bukan juga orang yang masuk hitungan awalnya, tapi apa mereka bermimpi sewajarnya untuk menjadi seperti sekarang??! NO sewajarnya! :D
nah, masih banyak lagi orangorang yang dulunya tidak masuk hitungan, yang dulunya bermimpi tidak sewajarnya dan menjadi orang yang di kenal dunia. berarti boleh donk yah kita bermimpi berlebihan??! of course tentu saja,  asal ada usaha dan mendelete kata Give Up dalam kamus kita *plokplokplok.."






dan sekarang lebih spesifik lagi, bagaimana dengan kata everything has LIMITATION even dreams..?
yah, mari kita coba ingat kembali tentang cerita cinderella.. yang harus meninggalkan istana sebelum lewat dari jam 12 tengah malam! dats all because of MAGIC yang dilakukan oleh peri yang baik hati yang dengan mudahnya ber-sim-sala-bim dengan tongkat ajaibnya.. dan menurut otak saia yang masih siap sedia untuk diperas, itu berarti INSTAN! yah, si nona cinderella mendapatkan mimpinya itu dengan cara INSTAN.
sedangkan kita tahu sendiri, bahwa mimpi yang terwujud dengan cara instan bakal hilang dengan instan juga!
setuju ga? *nanya sambil nodong, branii jawab ga, gw tembak lo! ahhaha..* makanya si cinderbolong eh cinderella dink, harus kabur dari istana pas jam udah nunjukin  waktu tengah malem*


jadi menurut saia, bermimpilah tanpa batas!! mumpung ga di pungut biaya :)) yah kan mimpi itu GRATIS..
tapi inget, kalo pengen mimpinya terwujud.. berdoa, berusaha, dan jangan menyerah!! nothing lasts forever emang, tapi atleast waktu anda untuk menikmatinya akan sedikit lama dari kata instan :)
yang pasti jangan mimpi yang anehaneh donk yah.. haaahahaaa..


dream. there's no LIMITATIONS!






lots of love,
nay

No comments:

Post a Comment