Wednesday, January 5, 2011

CATATAN 31 DESEMBER 2010

baru bisa buka blog lagi.. di karenakan internet gw baruu hidup! phew..
tapi gpp,, gw pnya sedikit catatan yang gw ketik di word, gara gara ga bisa buka blog kemaren.. hihiii.. niat amat yah? ya iyalah,  ga da kerjaan..
yasudah, mari kita copy dan paste kan sajaaa..



CATATAN 31 DESEMBER 2010


internetnya tewas, payaaahhh..!! ga bisa nulis di blog sekarang. Akhirnya gw nulis di Ms.Word.. hahaaaaa..
Hmm,, taon 2010 tar lagi usaiii.. aku cedih mo ninggalin taon ini. huhuuu *ngomong cuddle ala kakek ga punya gigi :D
Haa.. taon ini.. unforgettable! Kalo ngomong unforgettable yah Memorable pastinyaaaa..
Gw pengen nulis hal hal yang berhasil terekam di otak gw, yang masih bersarang di pikiran gw tentunya.. selama taon 2010..
Here we gooooo…

List of #meaningful2010:

  •    2nd Internship gw di PT BANK BN*..
  •      I took this thingy as my Birthday’sGift: Tiket PP MDC-JOG-MDC + akomodasi ^magang kulh jadi alibi, tapi ttp aja orang tua tau maksud dan tujuan anaknya yang sedikit licik ini, yaitu Vacation! Hahaaa..  tapi gw tetap nepatin janji koq, dengan berat hati menjalankan magang kulh yang aneh itu.. terimakasih DirJen P*J*K wilayah D.I Yogyakarta yang telah menerima saia dengan semua kelebihan kekurangan dan keanehan saia :D^
  •  Ketemu pacar di hari ulang tahunnya

  • ·         Jogjakarta Madness “mulai dari balapan dengan hujan pas mutermuter jogja, mo beli cake buat ngerayain hari jadian ma pacar yang berakhir dengan di tilang polisi yang mengakibatkan efek buruk setiap kali mo muter jogja yaitu jadi parno ngeliat tongkat nyala kyk yang di pegang polisi padahal tukang parkir juga punya yg kyk gitu, seharian di parangtritis malemnya ke konser sheilaON7 trs mutermuter malioboro, ke prambanan-tamansari-parangtritis-candiborobudur ala calon pengantin yang mencari tempat melampiaskan kenarsisan dalam rangka foto pre wedding, nongkrong di amplaz ma malioboromall (solari*,M*D, pizzah*t jadi fave), meramaikan tempat mkn seafood-ayamterong dkt atma-ayam sambel di ruko yang enaknya lebih enak dari makanan dari foodcourt ampl*z, nongkrong di goeboex cafĂ© sambil nunggu tengah malem hanya untuk bisa berfotofoto ria di Tugu, berkali kali kehabisan ticket eclipse padahal dah nyari di 21cineplex ma XXI tapi akhirnya dapet juga di hari pencarian yang kesekian kalinya, karaokean bedua pacar di hapPup padahal keuangan dah seret, misterburger-jagungrebus-ultramilk yang selalu jadi cemilan wajib, popmie di malam terakhir bersama pacar. Hhahahahaaaa…" I cant say that I don’t love JOGJA!!

  •         After a long looooong journey.. akhirnya SARJANA jugaaaaa..!


Hmm.. masih banyak bgt yang nyasar di pikiran gw,, tapi ga bisa gw nulis satu persatu saking banyaknya..

Berhubung tar lagi gw harus ikutan acara keluarga buat manggang memanggang bakar membakar ayam dan temantemannya, jadi gw dah harus berhenti nulis duluuu… oke, goodbye past! I love 2010 as much as I love my blog! Hahaaa.. can’t wait for 2011 !!





Lots of LOVE


nay.

No comments:

Post a Comment