Saturday, December 18, 2010

satnite.santainight :D

satnite. malming. mingming. nyutnyut. cuitcuit.wetwet.. hahahahaaaa..
*yg nulis ga jelas. yang baca juga ga jelas! :p*
malem minggu... di rumah saja, ga ada yg namanya jalan tiap malem minggu, ga ada yg namanya di apelin pacar!
bodo' amat lah yah sama yang namanya malem minggu. selaen karna gw LDRan ma pacar, gw juga bukan ABABIL koq yang harus merayakan malem minggu setiap minggu sampe berminggu minggu :))
buat orang kayak gw, malem minggu tuh mending bertapa dalam kamar sambil online santai senang bahagia :D


yuhuuu.. gw punya kabar baik nih untuk diri gw sendiri pastinyaa... ahahhaaa,,
hmm,, after a long long time gw terpuruk dalem kemalesan, dan kemudian mencoba melawan kemalesan itu, beberapa hari hanya tidur selama 2 jam-an, dan sekarang akhirnyaaaaa.. urusan skripsi dah selesei ciiinttthhh..!!
and seems like, God made everything easy so easy :) thank God :*

haaaa...
perasaan gw campur aduk kayak nano nano,
nih bukan karna gw lagi jatuh cinta ataupun jatuh hati.. tapi karna gw lagi jatuh bangun! hahahhahaaa,,
jatuh bangun dalam perjalanan 4 tahun yang mengharuskan gw menunggu hari eksekusii gw, alias comprehensive exam..!!! i've to study hard!! belaaaajjjaaaarrr..!!
seandainya ujiannya dalam bentuk tulisan sepertinya akan lebih mudah, tapi tidaaaaaakk.. ini lisan!
ujian thesis kemaren di bantai ma 2 penguji!! dan skarang comprehensive exam, bakal di bantai ma 3 penguji!! *terbayang sudah wajah mereka di otak gw*

arrggghhh...
compre exam?? haisshh, my brain will destroy you before you killing me!!!! *evilsmile*



nay

No comments:

Post a Comment