Friday, December 3, 2010

curahan empedu di tengah malem

ahh.. skripsi gw yang tinggal revisi terlupakan, yah TERLUPAKAN!
tapi, benerkah terlupakan?
apa gw yang sengaja melupakan?!
ahaaaaarrggghhhh..!!
waktu mepet dan gw males! *PLETAK! mukul diri ndiri*
tapi sebenarnya ga mepet2 amat sih, waktunya masih banyak.. tapi masalahnya, tahun ini akan segera berganti!
dan kalo tahunnya dah berganti, impian gw buat terteranya tahun 2010 di ijasah gw bakal sirna sudah tak berbekas..
tapi tenang, tahun blm brganti dan gw masih punya kesempatan buat revisi skripsi, kompre dan jreng jreeeeenggg nama gw ada embel-embelnya! aahhaayyy..

nah, dan skrg gw mo nanya..
maksud gw nulis ginian apa sih?? (*^%&%$$%$#####&#!%@&
tetot!! anda bener!! bener bener gila... hahhahaaaa..
pelemahan sistem syaraf di otak gw mulai terjadi, dan sebelum gw menulis lebih banyak ketidak jelasan, lebih baik gw sudahi saja tulisan ini. ah, pecahkan saja gelasnya! :))


No comments:

Post a Comment