Tuesday, December 7, 2010

a LIL'CONFESSION from a LIL'GIRL! :)

lagi di kamar. tidurtiduran. dan tibatiba saja keinget sesuatu.. yah, pengakuan dari seorang anak kecil ke mama nya..
dan saia pun langsung saja membuka blog saia dan mulai mengetik indah.. *emang cmn menulis indah aja yang ada?! :D


anda tau sendiri kan kalo anak kecil itu polos..

anak kecil itu bukan saia ataupun adik saia. kami tak punya ikatan darah dan sama skali bukan saudara.tapi sepertinya keluarga anak itu sudah menganggap keluarga saia saudara.
anak itu hanyalah seorang gadis kecil yang tinggal di kota kecil dan sedang mengenyam pendidikan di sekolah dasar.
tapi saia lupa siapa namanya.. yang saia inget dia biasa di panggil Kei..


waktu itu saia bersama mama, papa, adik, dan oma saia sedang melihat ponakan saia yang baru lahir. banyak sekali orang di tempat itu, dan keadaan waktu itu cukup ramai dengan obrolan, tibatiba saja mamanya Kei bercerita, seperti hanya sebuah intermezzo di tengah banyak orang yang ada  "Kei bilang ke saia, suatu hari nanti dia pengen jadi kayak Nia. kuliah di tempat bagus, bisa kuliah sambil kerja, keluar kota bareng tementemennya. tapi Kei bilang, untuk jadi seperti itu harus berusaha dari kecil, jadi dari skarang dia mau berusaha.. trs pas lagi cerita ke saia si Kei mikir lagi terus ngomong waahhh maa, untuk jadi seperti ka' Nia masih lama saia masih SD... hahahaaa" mamanya melanjutkann ceritanya "pokoknya kata Kei, kalo dah besar dia mau jadi kayak Nia"
dan kemudian obrolan pun beralih ke hal lain..


di saat obrolan di sanasini terdengar, saia terdiam. membisu. dan berpikir..
"hahhaaaa.. lucu sekali! kenapa saia?? di antara sekian banyakk orang yang anak itu kenal, kenapa dia ingin menjadi seperti saia??! atau kenapa dia tidak bilang saja dia ingin seperti artis yang di TV?!"
saia berhenti berpikir dan tersenyum..


sebenarnya.. untuk kuliah di tempat bagus nantinya, dia bisa! yah, meskipun, anak itu tinggal di kota kecil tapi keadaan ekonomi keluarganya skarang bisa di bilang mapan. untuk bisa kuliah sambil kerja pun semua orang bisa asal ada kemauan, untuk keluar kota bareng tementemen pun bisa asal ada temen, duit, dan tau kota mana yang ingin dituju.. haaa,, tapi setidaknya anak kecil itu membuat saia sadar, bahwa hidup saia terlihat sangat keren di matanya.. hahhahahaaaa..


trimakasih gadis kecil :)










lots of love,




nay

2 comments: