Monday, January 10, 2011

Montreal, Canada

aneh! sungguh aneh!
ngapain juga yah gw ikutan tuh kontes buat ke Montreal, Canada.
padahal dari dulu gw ga pernah tertarik deh kayaknya sama hal kayak gini.
bikin cape minta di vote sana sini.. ahahhahahh,,
gw ngerasa di bego begoin ma mereka! ckck,,
lagian tuh kontestannya pada aneh, mana ada sih saingan mo ngevote saingannya??!
helloooooooooooooo..??!! udah gila apa yah?! hiaahhahaha,,
gw mah ikut ikutan aja minta suara sama mereka, tapi gw ga mungkin ngasih suara ke mereka..
yah, ga ada pengaruh nya juga buat mereka.. orang mereka tuh dah nympe ratusan gitu..

Montreal, Canada..
oke,, gw juga ga tao tuh tempat keren apa ga..
bahkan ga ada gambaran di otak gw tuh tempat kyk apaan..
secara yah tuh tempat nya jauh! ya iyalah, CANADA!! bukan di Indonesia. hhahaaaa..

tapi semenjak gw kenal Simple Plan, gw jadi suka ma yang namanya Montreal..
jadi kalo dengar kata Montreal, yang di pikiran gw hanya.. SIMPLE PLAN! ahahahh,,
*bahasa nya keputer puter :D*

international summer school nya ga penting banget! hahahhaaa.. saia mengejar jalan jalan di Montreal nya..
beh,,
tapi sepertinya ga mungkin deh yah, udah kalah beribu ribu suara sih..
nyari 10 aja susah gimana 100, gimana 1000??!!!

padahal, gw ngarep banget ma forum yang gw "bangga-banggain"..
tapi payah! kenpa gw bilang payah? coba aja kalo bikin thread yang bilang "kalo tolongin gw, gw lempar cendol" tuh pasti beribu ribu yang masuk..
tapi sudahlah,, nasib yang belum bisa ngasih ijo-ijo kayak gini.
hahahhaahaaa..

hm.. kayaknya ada yang ane dengan kontes ini.. kenapa hanya dengan "like" bisa dapet $8000?
apakah dgn sekali like pihak penyelenggara dapet uang dari FB apa gmna yah?!
entah, bingung..
yang jelas.. udah deh yah! gw cape minta di VOTE!! dah kayak pengemis ajaaaa..
hahhahaaaa,,
nunggu Simple PLan dateng lagi aja ahh.. *keinget pas konser.. masuk di bag.akhir di jaga calo nya pula. hahhaaaa.. kayak orang bego nonton konser*
tar kalo mereka ke Indo lagi, gw mo beli yg VIP!! asal VIP bisa foto bareng.. hahahaa



nay

No comments:

Post a Comment