Sunday, January 9, 2011

gw udah dewasa, kayaknya.. :))

happy satnite people! hahaa.. ni masih masuk satnite apa ga yah? udah mo jam 1 malam.. ah bodo amat lah,
gw ga ngurusin koq malem minggu, malem jumat kliwon, malem malem gusi bengkak, atau apapun..
argh, gusi bengkak yah yg tadi gw bilang?? huhuhuhh.. gusi gw nih lagi bengkak.. bagian bawah sebelah kanan paling belakang..
sepertinya ini gejala yang menunjukan bahwa saia sudah dewasa! gyahahhahaaa..
iya donk, kan kalo org dewasa giginya harus berapa gitu gw lupa! buka buku matematika waktu SMA deh, eh biologi.. hmm,, biologi apa matematika yah? ga ngurusin lah ma tuh buku. hahaa.

haaa.. setelah beberapa saat gw lupa dengan pass blog ini.. akhirnya bisa inget lagi.. mpe pusing kepala gw buat inget nih pass, di tambah lagi dengan gigi gw yg mau tumbuh.. hahahhaaa... serasa bayi ompong deh gw.. makan aja susah ngunyah dan agak susah nelan..

hmm,, hari hari di bulan pertama tahun baru ini serasa ga ada yang menarik abisnya di rumah terus. entah kenapa males banget keluar rumah.. hmm,, sebenarnya sih takut kena matahari, takutnya kulit gw bersinar kaya berlian *edward cullen di film twilight :D*.. ahaaayy..
eh ada dink yang menarik..
yah menariknya cmn tiap hari online trs chat ma pacar yang jauh terpisah di sana.. udah beda kota, beda provinsi, beda pulau pula.. haa,, untung masih satu negara.. hihii..

hmm,, hari nih gw dah mulai ga waras.. hahhaaa..
iseng iseng ngikutin kontes buat ke montreal..
padahal sih tujuan gw sebenernya bkn summer schoolnya tapi Montreal Canada nya..
hahhahahaaaa..
sapa tau aja gw bisa ktmu Simple Plan!!!
whooooaaaa.... 

oalahh,, nih saraf saraf di kepala kayak ketarik tarik garagara nih gusi bengkak..
ggrrrrrrrrr..
udahan ah, puyeng saia nya..






nay.

No comments:

Post a Comment