Tuesday, January 18, 2011

TECHNOLOGY. mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang dekat.

udah mo pagi lagii..
baru bisa nulis blog..
bukan karna koneksi yang cacad, tapi karna gw baru punya waktu sekarang buat nulis di blog :))
gw FBan, Twitteran, Kaskusan, YMan..
dan sepertinya waktu 24 jam terasa kurang dalam sehari..



kayak skarang nih dah mo pagi, tapi gw blm sempat maen Harvest Moon :((
dan gara gara semua ini, gw ga da waktu buat orang orang di dunia nyata..
yah, ga da waktu.. ngumpul ngumpul ma keluarga aja udah jarang, yah gimana ga jarang, gw keluar kamar kalo kelaparan aja.. itupun kalo gw inget dengan yg namanya aktivitas untuk membuat gw tetap hidup, yaitu MAKAN!
lagian sama aja deh, kalo gw ngumpul ngumpul ma keluarga, gw maenin HP trs kyk orang authis. dan mereka yang ngeliat gw kyk gitu, GA SUKA! haaa..


kemaren kemaren gw di ajakin temen temen jalan, pas baru janjian gw excited bgt..
tapi pas udah hari H nya, gw mikir lagi.. mending di rumah aja internetan, dan gw berkali kali ngebatalinnya! mereka marah marah, gw ga peduli :D


dan yang paling miris,,
tadi..!! oma gw dateng.. di rumah cmn gw.. hadeeeehh,, padahal kn gw lagi ngenet, mo msk kamar ga enak.. dengan berat hati gw nemenin oma tercinta.. dalem hati tuh "ihh.. nih oma mo pulang jm brapa sih".. hikss,, maafkan cucu mu ini oma..
akhirnya oma gw pulang, and huaaaaaaaaaa.. internet, i'm on it again!!!
ada yang salah ma gw... gw tau, gw sadar!
GW TERLALU MENIKMATI DUNIA GW! dunia yang gw ciptain sendiri.. GW KEJEBAK! haahhaaa..
oke, mulai skrg.. gw bakalan kontrol smua itu. i'll try to control and manage my ownself.
dan yah, sudah jam 3, hampir pagi.
jam 10 pagi gw ada janjian ma temen, semoga gw bisa bangun pagi dan nepatin..


happy Breaking Dawn, folks! :)




Lots of Love


nay

1 comment: