Tuesday, June 21, 2011

fortune teller! el.ow.el LOL

hoaaaaammm..
ngancuuuukk.. padahal tadi tidur seharian, tau tau bangun udah jam 5 sore
awww.. saia emang sakti kalo urusan tidur tiduran.. buktinya skarang dah maen ngantuk aja (_ _")
mungkin pengaruh semalem nih,, gara garanya ada yang katanya bisa ngeramal.. yah jadi kepikiran ma ramalannya akhirnya tidur pagi, dan bawaannya ngantuk terus mpe sekarang..

gw sih mikirnya mungkin mereka emang bisa ngeramal, soalnya mereka tuh anak kembar, dan setau gw anak kembar tuh emang ada "gift" khusus yg lebih mencolok dari rata rata orang lainnya..
jadi ceritanya temen gw yg di ramal duluan.. sebenernya sih maen maen aja awalnya, tapi koq kata kata tuh orang bisa kena yah? hadehh.. gw langsung tertarik.. dia cmn liat wajah gw aja trs ngomong "mo nanya entang apa?" gw coba mulai dengan karir.. dan omongannya mulai kena ke gw, padahal dia sapa gw ga terlalu deket dan baru ngomong ma gw saat itu..
abis karir, gw nanya tentang jodoh.. BWAHHHAHHAHAHAA...
dia bilang "bblablablablablaaaaa.." dan gw dalem hati tuh ngomong "duh, koq bisa kena yah?! >.<" maka gw lanjutin aja nanya "pacar gw yang sekarang gimana?" dia bilang masih ada beberapa orang lagi yang bakal masuk dalam hidup gw.. WHAT?? so he wont be my lasts?!
gara gara liat muka gw yang udah bengkok dan ga bisa di lurusin lagike bentuk semula, orangnya ngomong "ga usah di pikirin".. wooo MAKSUD LO? GA USAH DIPIKIRIN YANG KAYAK GINI?!! BEEEHHH... u got me!! grrrrr..

hahahhaaaa.. stupid me.. jadi kepikiran terus sama hal ini.. sampe mikir dalem hati "gw punya Tuhan, jadi hidup gw ga bakal bergantung pada ramalan.. but poor me, ramalan itu kalo mo dipikir logika ada benernya.." ah sudahlah, dat was just for fun.. i wont take it serously..
skarang saatnya gw mandi dan tidur lagi. hihihiiii



nay 

No comments:

Post a Comment