Friday, June 10, 2011

COKLAT BISA BIKIN MOOD LEBIH BAIK?!!

kemaren nongkrong ma anak anak.. ke mall.. biasa anak emool githcu deh guwe nya.. hahahahaaaa... biarpun duit cekak bodo' amatlah! ahhaaaa..



wahhh.. a lot of qiuth guys.. but,, they're "you know me so well" ..hiaaaaaaaaaaaa...
jika lo tau maksud gw...
eneg liatnya.. astagaaa.. ga takut dosa apa yah?!
iya.. hidup.. hidup lo.. tapi Tuhan nyiptain manusia berpasang pasangan.. apa enaknya coba ma sesama jenis..
oke, gw ga bisa ngejudge org, cmn kasian aja..
kasian tuh cewe cewe yang belum punya pacar!! kalian bikin stock cowo buat di pake nikah jadi berkurang di dunia .. *lallalalallalaaaa.. #siulsiuldengankepolosan


ah ya sudahlah.. thats your life!
tar gw di bilang ngurusin hidup  orang lagi..
mending gw ngurusin coklat yang bikin gw mabuk campur eneg campur trauma tiap ngeliat coklat!
hahahhahaaa..
mana udah eneg liat coklat, tambah eneg lagi liat a couple of gay di meja sebelah..


balik lagi ke coklat.. coklatnya ga enak? ENAK!!! coklat itu ENAK BGT! yummyyyy.. tapi.... tapiii... hiii'.. ga mao bayangin ah.. eneg!!
kebanyakan mkn soalnya..
sampe sampe coklat yang kata orang bisa membuat mood lebih baik, malah membuat pusing ga karuan.. ga mo diabisin, sayanglah.. dibeli pake duit bukan daun *yes!! gw dah bisa menghargai uang. hahaa*


bukan hanya gw ciiiinntth.., temem temen juga pada mabookk coklat.. arrgghh,,
emang yang berlebihan itu tidak baik, termasuk coklat! seenak apapun coklat itu...


this is it.. one of the choco.. magnum oh magnum.. semoga kita berjumpa lagi.. dengan mu dan dengan pelayan berjas itu.. hihii.. *mogamoga dia bukan you know me so well* :D










nay 

No comments:

Post a Comment