Wednesday, February 29, 2012

February, 21st 2012

secangkir teh, beberapa potong bika ambon dan kue bolu, sepiring makan siang yang berisikan cumi dan kawan kawan, serta beberapa tumpuk dokumen yang tidak di rapikan di atas meja kerja kantor tercinta.
ah, arah cerita saya kemana saya pun bingung (_ _")
ya sudahlah,
mari mengingat kembali kejadian yang bisa bikin gw ngomong gagap untuk pertama kali,
yang bikin gw bisa teriak histeris di jalanan padahal begitu banyak orang, yang bisa bikin gw ngasih senyum terbaik gw padahal menahan perih yang lumayan bikin pengen pipis saking perihnya...

hari itu, selasa tanggal 21 Feb 2012 jam 9.30, ayoo kita dramatisiiirrr!! hahahaaa..
untuk pertama kalinya dalam hidup saya di jambreeeettt.. plus terjatoh dari motor..
ah... tak sanggup rasanya utnuk menceritakan, suka terbayang bayang :((
ga jadi cerita deh..

the end.

yang gw sadarin, ternyata gw ga mau kalo org yg kecelakaan bareng gw itu pergi ninggalin gw.
buktinya? gw nangis nangis histeris di tempat kejadian. udah gitu nangis nangis depan keluarganya,
nangis nangis depan temennya tanpa henti.. dan.. dan... gw tau itu bukan sekedar shock gara gara g di jambret dan jatoh sampe luka luka. tapi, itu karna rasa takut kehilangan..
gw lagi ga ngomongin cinta, lebih kepada rasa.. karna rasa ga pernah bohong *loh?! #ngakak
ya sudah ya sudah.. puji Tuhan deh semua masih hidup biarpun dengan keadaan di jahit dan luka luka tapi tubuh masih lengkap.
hey penjambret, i cursed yoooouuu!! eh, i blessed you!! :D blessing you with my cellphone, my money, all my atm cards and stuff inside my bag yang di kasih pas hari valentine, beli di singapore dan di import langsung dari france!!!!!  di berkati banget kan lo penjambret?!! *ngamuk* *emosinaekturun* #ngakakngakaktanpahenti.

the end kedua kalinya..

dan lo tau?? kalo bisa gw ga mao lagi naek motor!! gw ga mao lagi pulang malem!! kalo bisaaaa sih..
hahhahahhaaaa...
dan lo tau lagi?? kantor gw ngeblock facebook dan twitter, which means gw ga bisa bersentuhan dengan dunia luar..
grrrr,,
dan lo masih mau tau lagi?? kayaknya gw harus berhenti ngetik, karna kerjaan gw dah makin banyak, dan makin banyak juga tatapan sinis ke arah gw karna gw berisik banget ngetiknya saking semangat. wkwkwkwkkk..

owkey folks, end of story.
kali ini bener bener THE END.



lots of love

nay 

No comments:

Post a Comment