Sunday, May 15, 2011

saturday nite with O donk O donk !

O donk O donk.. ada yang bisa jawab itu apa? angkat tangan.. ayoo.. sapa cepet dia dapet.. berhadiah jalan jalan ke BALI PP pake o donk o donk.. HAHAAA.. odong odong chuuuyy!!! :))



sebelumnya..
slamat hari minggu sodara sodara.. ada sukacita?? amiiiiiiinnn :p


~pfuh..
kemaren, sabtu.. gw malem mingguan ma bocah ingusan yang belum genap 20 tahun!! tapi terberkatinya *bukan terkutuk :D* dia tante gw!!! astagaaaa.. gw yang udah 22 tahun punya tante yang umurnya masih belasan.. hahhahaaa.. we're just like family.. loh? kalo tante ma ponakan emang sodaraan kan yah? hihii..


oke jadi ceritanya gw sat'nite ma dia bukan ma pacar.. tapi eiittttzzz tunggu dulu!! jangan di kira kami masuk daftar fakir asmaranya bang @radityadika .. kami hanyalah happy LDRers.. *happy??! preeeetttt..
di mulai dari janjian jam 2 sore, tapi dasar ratu ratu ngaretoz, kita ketemunya pas jam 4.. itupun setelah penantian gw selama hampir 50 menit terhadap si tante.. si tante gw namain aja yah,, sebut saja Bunga *bwakakkakakakkk, kesannya korban asusila kyk di koran koran :ngakak .. maap tanteee.. :p
haaaiisshh,, kesel deh gw ciiiinnn.. kayak orang idiot di tengah tengah keramaian gara gara menunggu orang itu.. menyakitkan!! *dramatisir mode ON*
di tambah lagi hotspot yang cacad.. aaarrrgghhh ngerasa di bohongi dan di nodai!! cuih*
udah kayak nongkrong di emperen jalan aja..geeezzzzzz...
ah tapi untunglah waktu nongkrong di tempat itu usai, dan kami pun mulai berlabil ria.. town square 2 lantai itupun kami buat jadi 6 lantai! HAHAAAA.. ditemani dengan crepez coklat keju membuat kelabilan makin sempurna.. gw bertaruh deh, ga ada yang tau satunya udah sarjana, satunya mahasiswi semester banyak di salah satu universitas terkemuka di kota manado. ahahhahahaaaa,,


setelah menikmati kelabilan di tempat itu, gw ma bunga *oupss* menuju tempat lain bersatu dengan para anak kecil dan anak anak SMP, naek odong odong !!! *serasa masa kecil ga bahagia sajaaaa. hahaa*
dan tante gw itu yng berprofesi sebagai supir odong odong di kala itu, hampir menabrak mobil di awal perjalanan.. dan kebodohannya di ulangi selang beberapa detik kemudian, hampir saja kami ditabrak mobil dari samping.. *geeeehhhhlllaaaaa deh booooooo'.. gw ga mao masuk koran dengan judul 2 wanita cantik nan mempesona tewas di atas ODONG ODONG krna frustasi LDRan.. awww.. ga eliiiiiiittttt ciiiiiiiiiiinnn.. HAHHAAAA...
mana di sela sela kami mengayuh si odong odong, terdengar suit suitan om om yang bikin suasana malam itu makin angkerrr... menjijaykan sangaaaatt!!
ish, udah kayak anak ilang di atas odong odong masih aja sempet buat drive-thru Mc*, dan di sinilah si supir odong odong alias bunga alias tante gw itu membuat nyawa gw ma dia terancam untuk kesekian kalinya. jalannya turun gitu dan dia sok nge-Drift!!! *grrrr.... dasar obsesi pembalap ga kesampean!*
hampir saja gw ma dia dan odong odong nyium aspal..
untunglah, 30 menit berlalu, waktu odong odong pun usai..
dan kami terus melangkahkan kaki dengan penuh kelabilan menyusuri kota manado di malem minggu..
dan syukurnya gw masih hidup tanpa luka :D










lots of Love




nay 

2 comments:

  1. rajin ba post dia eeee...

    nay follow tape dua blog lainya dongs..hehe promosi:
    http://munkyobscura.blogspot.com/
    http://undergodswill.blogspot.com/

    ReplyDelete